QnC Jelly Gamat Obat Herbal Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Lambung Kronis

Obat Yang Ampuh Untuk Sembuhkan Fatty Liver (Perlemakan Hati) Secara Alami

Obat Yang Ampuh Untuk Sembuhkan Fatty Liver (Perlemakan Hati) Secara Alami

Obat Fatty Liver / Perlemakan Hati ,- Permukaan kulit pada perut terasa panas warna kulit dan mata menjadi kekuningan, seringkali perut terasa kembung, mual, bahkan muntah ??? Jika iya, ada patut waspada karena bisa jadi anda mengidap penyakit fatty liver (perlemakan hati). Namun bila anda sudah terlanjut mengidap penyakit fatty liver ini, tidak usah khawatir karena disini kami punya solusinya yakni Hepatsure Capsule Green World.

Hepatsure Capsule Green World ini adalah suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang merupakan produk perawatan hati berkualitas tinggi, mengandung ekstrak herbal alami yang bekerja dengan cara menstabilkan membran sel hati, dan sel-sel hati, mengatur lemak hati sehingga dapat mencegah dan mengatasi perlemakan hati (fatty liver), mengeluarkan zat beracun di dalam hati, menghilangkan zat beracun dan mencegah fibrosis dan sirosos hati. Produk ini juga aman & bebas dari racun, tanpa efek samping.

Namun sebelum membahas lebih jauh akan khasiat obat Hepatsure Capsule ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai Fatty Liver, Penyebab, jenis, serta Gejalanya berikut ini !!!

Penjelasan Singkat Fatty Liver / Perlemakan Hati
Fatty Liver / Perlemakan Hati  merupakan suatu kondisi dimana terjadi penimbunan lemak yang berlebihan pada sel-sel hati hati. Biasanya fatty liver bukanlah jenis penyakit yang berbahaya, akan tetapi jika keadaan ini dibiarkan terus-menerus berlanjut, maka dapat beresiko menyebabkan kerusakan organ hati, sehingga mengakibatkan terjadinya sirosis.

Lemak tidak hanya terdapat di tubuh bagian luar saja seperti pada lengan, perut, maupun paha, akan tetapi organ hati juga memiliki lemak. Lemak di setiap tempat pada bagian tubuh manapun, jika terlalu berlebihan akan menyebabkan masalah kesehatan, begitu juga dengan organ hati. Jika hati mengalami penimbunan lemak yang berlebihan, maka organ hatipun akan mengalami gangguan. 

Lemak pada organ hati dalam batas normal adalah 5-10% dari berat hati. Jika lemak telah melebihi kadar normal, maka sel-sel yang sehat pada organ hati akan tergantikan dengan sel-sel lemak, yang dapat menyebabkan organ hati mengalami pembengkakan dan memiliki bobot yang lebih berat dari organ hati yang normal.

Berdasarkan awal terjadinya fatty liver dibagi menjadi 2 yaitu :
  1. Steatosis : Fatty liver/Perlemakan hati yang muncul hanya berupa lemak pada hati
  2. Steatohepatitis : Fatty liver /Perlemakan hati yang muncul ketika perlemakan pada hati disertai terjadinya peradangan.
Sedangkan berdasarkan pada penyebabnya fatty liver ini dibagi menjadi 2 yaitu :
  1. Fatty liver alkoholik : Fatty liver yang disebabkan karena minuman alkohol yang terlalu berlebihan
  2. Fatty liver non-alkohol : Perlemakan hati yang muncul bukan karena alkohol, tetapi umumnya terjadi pada Fatty livers seseorang dengan berat badan yang berlebihan
Perlu anda semua ketahui fatty liver (perlemakan hati) non-alkoholik adalah penyakit fatty liver (perlemakan hati) yang paling sering dijumpai pada masyarakat di Indonesia, karena masyarakat di Indonesia pada umumnya tidak mengkonsumsi alkohol secara berlebihan seperti pada negara-negara barat lainnya. Pada prinsipnya, fatty liver non-alkoholik tidak menyebabkan gangguan yang serius, karena tidak berpengaruh pada organ hati. Meski begitu, fatty liver yang tidak ditangani dengan tepat dapat berujung pada kerusakan hati kronis atau sirosis.

Faktor yang meningkatkan seseorang mengidap penyakit fatty liver :
  • Makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi
  • Minuman alkohol yang berlebihan
  • Pengaruh bahan kimia dan obat-obatan tertentu seperti kortikosteroid
  • Obesitas
  • Penyakit diabetes atau kencing manis
  • Tekanan darah tinggi
  • Pengaruh dari kekurangan gizi dan akibat dari diet rendah protein

Waspada Gejala Fatty Liver :
  • Perubahan warna kulit dan mata menjadi kekuningan
  • Perut terasa kembung, mual, dan muntah
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Menurunnya nafsu makan atau selera makan
  • Perasaan yang tidak nyaman pada perut seperti nyeri perut atas sebelah kanan
  • Perut terasa selalu penuh
  • Permukaan kulit pada perut terasa panas
  • Tubuh mudah mengalami rasa letih
  • Kepala terasa pusing

Obat Yang Ampuh Untuk Sembuhkan Fatty Liver (Perlemakan Hati) Secara Alami : Hepatsure Capsule Green World

obat fatty liver
Obat Obat Fatty Liver / Perlemakan Hati ,- Sebagaimana dijelaskan tadi di atas bahwa Hepatsure Capsule Green World adalah obat yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua keluhan yang menyerang organ hati termasuk fatty liver ini. Maka tidak heran jika banyak orang menjadikan Hepatsure ini sebagai cara menyembuhkan fatty liver atau perlemakan hati yang di derita.

Obat fatty liver Hepatsure Capsule ini terbuat dari : 
1. Astragalus Mongholicus

obat fatty liver
  • Astragalus dapat melindungi kerusakan oksidatif dengan meningkatkan fungsi mitokondria tanpa meningkatkan konsumsi oksigen mitokondria. Dalam hati, Astragalus adalah koleretik ringan dan juga meningkatkan perbaikan pada virus hepatitis kronis (organ hati ) sekaligus mengurangi peradangan dan gejala lainnya. Selain itu, Astragalus bahkan dapat meningkatkan motilitas sperma manusia.
2. Liquorice

obat fatty liver
Bahan aktif dari liquorice terdiri dari saponin triterpenoid, terutama glycyrrhizin, triterpen dan styrenes, sekitar 30 antara flavonoid dan isoflavonoid, kolin, betain dan zat pahit lainnya. Sebuah Penelitian lain yang dilakukan di Universitas Nankai di Cina mengungkapkan bahwa licorice bisa dijadikan sekutu yang baik dalam pengobatan kanker hati, tampaknya bahwa isi dari asam glycyrrhizic di licorice dapat digunakan sebagai "transporter" untuk membawa obat menuju target kanker . Hasil penelitian ini diterbitkan dalam Jurnal "Kimia & Industri" china .

3. Lopatherum Gracile

Praktisi pengobatan tradisional Cina telah menggunakan Lopatherum Gracile ini sebagai ramuan bermanfaat untuk mengobati jantung, lambung dan usus kecil juga. Hal ini bermanfaat dalam mengobati orang dengan jumlah minim urin dan untuk mempromosikan kesehatan sistem kemih.

Hal ini meningkatkan fungsi jantung, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol dan juga bagus dalam menjaga hati yang kuat dan sehat. Luka mulut juga dapat diobati dengan ramuan Lophatherum gracile. Ulserasi mulut, gusi dan lidah juga bisa lega dengan penggunaan obat herbal ini.

Semua bahan diatas kemudian di proses menggunakan pengolahan yang terstandar Internasional (GMP)  Sehingga kandungan alami Hepatsure Capsule obat perlemakan hati ini tetap terjaga secara utuh dan aman dikonsumsi tanpa khawatir efek sampinnya dan telah terbukti mampu mengobati dan menjaga fungsi hati agar tetap sehat.

Informasi Produk

obat fatty liver
Hepatsure Capsule Green World
Komposisi : Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile
Harga 1 kemasan Hepatsure Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 362.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)
Aturan konsumsi : 2 kapsul, 1-2 kali sehari.

PERHATIAN : Harga 1 Botol Hepatsure Capsule Green World ini Rp. 362.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

SEMUA BAHAN DIATAS DIOLAH DAN TERCIPTALAH HEPATSURE CAPSULE YANG DAPAT :
  • Melindungi dan menstabilkan sel hati
  • Mengatasi hepatitis akut, kronis, fatty liver dan sirosis
  • Meningkatkan fungsi hati
  • Meningkatkan sekresi empedu
  • Mengurangi peradangan
  • Mengeluarkan alkohol, racun kimia, logam berat, obat-obatan
  • Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Orang yang fungsi hatinya terganggu atau mempunyai penyakit hati
  • Penderita hepatitis, hati berlemak dan sirosis, penyakit kuning atau kolesistitis
  • Orang yang terlalu banyak mengkonsumsi alkohol atau yang gaya hidupnya tidak teratur
  • Yang selalu bekerja di lingkungan yang tercemar

Sekali lagi saya tegaskan, Hepatsure Capsule obat herbal perlemakan hati/ fatty liver ini mampu bekerja dengan melindungi dan menstabilkan sel-sel hati, mencegah dan mengeluarkan alkohol yang juga menjadi penyebab penyakit perlemakan hati, racun kimia, logamberat, dan melawan keracunan makanan, alkohol dan pencemaran lingkungan, membunuh virus hepatitis. 

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda khususnya yang mengidap penyakit perlemakan hati. Nah jika anda berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NHR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NHR Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Hepatsure Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Hepatsure Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 Botol Hepatsure Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 362.000 ,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NHR ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Hepatsure Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Hepatsure Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Hepatsure Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit perlemakan hati yang selama ini di derita. Amin :) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Recent Posts

Unordered List


Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Kirim SMS dengan Format :
obat bisul alami paling ampuh

NG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

Kirim Ke No.
0823.2011.4649


Hanya Disini Anda Bisa Mendapatkan GARANSI Uang Kembali

JAMINAN.
Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

"Syarat dan Ketentuan Berlaku"



Pages

Theme Support



Dida Herdianingsih

SMS / Telp. : 0823.2011.4649
BBM : D5B58EA6

Alamat :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya - Jawa Barat